Tata Kelola Perusahaan

Pedoman Perilaku

PEDOMAN PERILAKU

Pedoman Perilaku atau kode etik merupakan instrumen penting ABT Travel dalam mengimplementasikan tata kelola perusahaan yang baik untuk meningkatkan integritas insan ABT Travel. ABT Travel berkeyakinan penerapan best practice tata kelola yang seimbang, peningkatan integritas serta landasan moral yang benar akan menjaga keberlangsungan bisnis ABT Travel. Hal tersebut tertuang dalam pedoman perilaku ABT Travel yang mengatur aturan prinsip dan standar perilaku untuk memastikan secara konsisten dan penuh kesadaran insan ABT Travel melakukan yang benar dengan mematuhi hukum, taat pada kebijakan, mengelola aset dengan baik serta bersikap bijaksana dan beretika dalam menjalankan kegiatan usaha.

Pedoman perilaku juga menjelaskan bagaimana ABT Travel memperlakukan stakeholders, pemasok, pasar dan sesame karyawan dengan menjunjung tinggi akuntabilitas dimana insan ABT Travel melaksanakan kewajiban serta wewenang dengan penuh tanggung jawab. 

 

ETIKA USAHA

  1. Etika Terhadap Klien
    Dimana seluruh karyawan ABT Travel memperlakukan klien dengan cara yang simpatik, menghargai dan peduli terhadap kebutuhan pelanggan.
  1. Etika Terhadap Pemasok
    Seluruh karyawan ABT Travel saat bertindak mewakili perusahaan dalam berhubungan dengan pemasok sesuai ketentuan Perusahaan.
  1. Etika Terhadap Kreditur
    Perusahaan dalam berhubungan dengan Kreditur dilakukan secara profesional dan saling menguntungkan.
  1. Etika Terhadap Pesaing
    Perusahaan mendukung iklim usaha persaingan yang dengan menjunjung tinggi etika usaha
  1. Etika Terhadap Penegak Hukum
    Perusahaan memelihara hubungan baik dengan penegak hukum dengan cara-cara yang etis dan dalam batas-batas yang diperbolehkan oleh hukum.
  1. Etika Terhadap Pemerintah
    Perusahaan senantiasa mengembangkan dan memelihara hubungan baik yang komunikatif dengan Pemerintah terutama yang berhubungan dengan kegiatan usaha Perusahaan dengan cara-cara yang etik dan dalam batas-batas yang diperbolehkan oleh hukum.
  1. Etika Terhadap Masyarakat dan Lingkungan Hidup
    Perusahaan memiliki komitmen untuk menjalankan bisnis secara berkesinambungan dengan meminimalkan dampak lingkungan serta melaksanakan pemberdayaan masyarakat.
  1. Etika Terhadap Perusahaan
    Perusahaan berkomitmen menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan memperlakukan seluruh karyawan ABT Travel sebagai anggota Perusahaan secara adil dan terhormat.
  1. Etika Terhadap Pemegang Saham
    Seluruh karyawan ABT Travel memiliki tanggung jawab atas kelangsungan Perusahaan sesuai dengan tugas dan kewajibannya.

ETIKA KERJA

Etika kerja yang tertuang dalam pedoman perilaku yakni meliputi:

  1. Kepatuhan terhadap hukum
  2. Mengindari benturan kepentingan
  3. Menghindari pemberian hadiah yang berkaitan dengan kegiatan usaha
  4. Kesempatan yang sama untuk mendapatkan pekerjaan dan promosi
  5. Kepedulian terhadap kesehatan dan keselamatan kerja serta pelestarian lingkungan
  6. Perlindungan terhadap informasi usaha
  7. Perlindungan terhadap aset perusahaan
  8. Tidak terlibat aktivitas politik baik langsung maupun tidak langsung
  9. Menghindari perilaku asusila dan menggunakan narkotika

 

Penerapan Kode Etik

Pedoman perilaku berlaku dan mengikat terhadap seluruh insan ABT Travel termasuk ke jajaran Manajemen, Direksi dan Dewan Komisaris.

Penyerbarluasan Kode Etik

ABT Travel secara berkala melakukan sosialisasi pedoman perilaku terhadap seluruh insan ABT Travel.

LAYANAN KAMI

Kamar hotel di Kota Mekah dan Madinah untuk memenuhi segala kebutuhan jama’ah umrah dan haji selama berada di Tanah Suci.

Melayani segala keperluan handling, guide/muthawif serta, moda trasportasi untuk keperluan jama’ah bagi para penyelenggara ibadah umrah dan haji.

Pemesanan tiket grup pesawat lebih mudah dan tentunya murah melalui layanan Kami.